Sukses


Marc Marquez: MotoGP Harus Berterima Kasih kepada Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Diwawancara Motorsport Total, Marc Marquez berbicara banyak hal mengenai Valentino Rossi, sosok yang dikenal berseteru hebat dengannya.

Menariknya meski punya hubungan buruk, Marc Marquez justru banyak memuji Valentino Rossi pada kesempatan ini.

Dia bahkan secara terang-terangan menyebut, MotoGP seharusnya berterima kasih kepada sosok Valentino Rossi.

Bukan rahasia lagi, Valentino Rossi memang berjasa membuat MotoGP dikenal diseluruh dunia.

"Vale meraih banyak kemenangan dan melakukan banyak hal demi balap motor. Namun, yang paling utama, ia bikin banyak fans menyukai olahraga ini," kata Marquez.

"Ini adalah hal yang tak bisa diulang. MotoGP harus berterima kasih padanya," lanjut sosok pembalap yang kini berusaha sembuh dari masalah penglihatan ganda itu.

2 dari 2 halaman

Sulit Dilakukan Pembalap Lain

Marc Marquez bahkan mengakui sangat sulit untuk pembalap lain untuk mengikuti apa yang telah diraih Valentino Rossi selama berkarier pada ajang MotoGP.

"Vale, kariernya, dan segala hal yang ia lakukan untuk MotoGP sangatlah unik. Semua ini akan selalu unik. Mengulangnya takkan bisa dilakukan oleh pembalap siapa pun," kata Marc Marquez.

Pembalap berusia 28 tahun ini juga turut memprediksi meski Valentino Rossi pensiun, MotoGP tetap akan melihat fans dengan atribut kuning yang menjadi ciri khas The Doctor di sirkuit pada musim 2022.

"Vale takkan ada di MotoGP musim depan. Namun, saya yakin warna kuning akan tetap mendominasi sirkuit. Lebih dari separuh tribun-tribun yang ada akan tetap berwarna kuning," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer