Sukses


99 Persen Johann Zarco dan Jack Miller Bakal Tinggalkan Ducati Penghujung MotoGP 2022

Bola.com, Jakarta - Johann Zarco dan Jack Miller tampil cukup baik bersama motor Ducati Desmosedici pada MotoGP 2021.

Johann Zarco, pembalap tim satelit Pramac, sempat menjadi pesaing ketat Fabio Quartararo untuk menjadi juara dunia pada awal musim.

Jack Miller tidak kalah apik. Berstatus pembalap pabrikan Ducati, ia sempat memenangkan dua balapan berturut-turut di Sirkuit Jerez, Spanyol dan Le Mans, Prancis.

Dua nama ini dipastikan juga bakal kompetitif pada MotoGP 2022. Namun pria yang sempat menjadi manajer banyak pembalap top MotoGP, Carlo Pernat memprediksi Johann Zarco dan Jack Miller bakal meninggalkan Ducati pada MotoGP 2023.

MotoGP 2022 memang tidak hanya menyajikan persaingan ketat di lintasan. Ada satu faktor lain yaitu bursa perpindahan pembalap yang bakal ramai.

Karena mayoritas pembalap bakal habis kontrak penghujung musim ini. Nah Pernat menyebut Zarco dan Miller bakal out dari Ducati.

 

2 dari 2 halaman

99 Persen

Saking percaya diri, Carlo Pernat menyebut 99 persen sosok Johann Zarco dan Jack Miller tidak akan dipertahankan tim Pramac plus Ducati untuk MotoGP 2023.

"Zarco dan Miller akan meninggalkan Ducati dengan persentase 99 persen, kecuali ada perubahan haluan yang mengejutkan," Pernat memberikan pendapat.

"Jack sebenarnya pembalap hebat dan Ducati layak bertaruh buatnya. Tapi masalahnya ia mengalami pasang surut," lanjutnya.

Pernyataan Pernat bisa terealisasi. Apalagi jika dua pembalap pengendara Ducati lainnya: Jorge Martin dan Enea Bastianini bisa tampil baik di MotoGP 2022.

Jorge Martin, kini pembalap Pramac berpotensi mendepak Miller di tim pabrikan Ducati. Sementara Bastianini bakal mengisi kursi Zarco di tim Pramac.

Video Populer

Foto Populer