Sukses


NBA: Curry Cemerlang,Warriors Menggila di Kandang Blazers

Bola.com, Jakarta Stephen Curry tampil memukau ketika membawa Golden State Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers 127-104 pada laga lanjutan NBA musim 2016-2017 di Moda Center, Selasa (1/11/2016) waktu setempat atau Rabu (2/11/2016) pagi WIB.

Curry mencetak poin terbanyak pada laga tersebut dengan 28 poin, tiga assist, dan tiga rebound. Pebasket berusia 28 tahun itu juga membukukan lima tembakan tiga angka dari 10 kali percobaan.

Kevin Durant tampil tak begitu cemerlang di laga melawan Blazers. Dia hanya membukukan 20 poin, empat rebound, dan dua assist. Pemain yang cukup bersinar selain Curry justru Ian Clark yang datang dari bench. Clark mencetak 22 poin dan membantu Warriors membenamkan Blazers pada kuarter ketiga.

Di kubu Blazers, Damian Lillard, tampil impresif dengan mencetak 31 poin. Sayang Lillard tak mampu membawa klub asal Oregon tersebut menang dari Warriors.

Blazers sejatinya mampu mengimbangi permainan Warriors pada kuarter pertama dan kedua. Hal itu terbukti dengan selisih skor yang tak terlalu besar yakni 34-35 dan 59-51.

Petaka untuk Blazers datang di kuarter ketiga, Curry yang hanya mampu mencetak lima poin sebelum halftime justru menjadi pendulang poin terbanyak di kuarter ini. Total dia membukukan 23 poin dan memasukkan lima kali tembakan tiga angka dari enam kali percobaan. Hasilnya Blazers tertinggal 72-100 dari Warriors di kuarter ketiga.

Tertinggal dengan selisih poin cukup besar membuat pelatih Blazers, Terry Stotts, memainkan kembali CJ McCollum dan Jake Layman di kuarter keempat. Kedua pemain tersebut memang kembali mengangkat permainan Blazers dan memangkas selisih angka dengan mencetak 17 poin di delapan menit terakhir, tapi Warriors tetap keluar sebagai pemenang di akhir kuarter keempat dengan skor 127-104.

Video Populer

Foto Populer