Sukses


NBA: LA Lakers Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers akhirnya meraih kemenangan 123-116 atas Atalanta Hawks pada NBA musim reguler 2016-2017 di Phillips Arena, Rabu (2/11/2016) atau Kamis (3/11/2016). Ini merupakan kemenangan pertama Lakers usai kalah di tiga laga beruntun.

D'Angelo Russel menjadi pendulang angka terbanyak Lakers dengan catatan 23 poin. Ditemani Lou Williams yang mencetak 18 poin, Russel memberikan kemenangan kedua untuk Lakers musim ini.

Atlanta Hawks gagal mempertahankan tren kemenangannya. 31 poin dan 11 rebound yang dicetak oleh Dwight Howard seakan tak berarti karena gagal meraih kemenangan keempat secara beruntun.

Hawks sejatinya mendominasi jalannya pertandingan pada kuarter pertama. Howard dan Tim Hardaway saling menyumbang angka dan membuat Lakers tertinggal 37-28.

Dominasi Hawks berlanjut di kuarter kedua. Alley-oop dunk dari Howard di menit-menit akhir membuat Lakers tertinggal sembilan poin 51-60 dari Hawks ketika halftime.

Lakers mulai bangkit ketika kuarter ketiga bergulir. Russel mencetak 19 poin dan memangkas selisih poin menjadi 90-94 ketika kuarter ketiga berakhir.

Hawks yang tampil dominan di dua kuarter awal tampak sangat kelelahan ketika kuarter keempat berjalan. Keadaan itu dimanfaatkan oleh pasukan Luke Walton dan membuat Lakers membalikkan keadaan menjadi 123-116.

Ini merupakan kemenangan kedua Lakers dari lima pertandingan yang sudah dilakoni pada  NBA musim reguler 2016-2017. Lakers sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun dari Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Indiana Pacers.

Video Populer

Foto Populer