Sukses


NBA: Gagal Bendung Lillard-McCollum, Suns Tumbang dari Blazers

Bola.com, Portland - Sama seperti beberapa kesuksesan Portland Trail Blazers sebelumnya, kemenangan 124-121 atas Phoenix Suns pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017, Selasa (8/11/2016) waktu setempat atau Rabu (9/11/2016) pagi WIB, diawali dan diakhiri dengan aksi Damian Lillard dan CJ McCollum.

Setelah mencetak jumlah poin tertinggi dalam kariernya di Memphis pada hari Senin lalu, yaitu dengan 37 poin, tembakan jitu McCollum berlanjut. Dia mencetak 18 poin pada kuarter pertama, dari total 33 poin yang dia buat di Moda Center.

Kegemilangan McCollum pada kuarter pertama membuat tim tuan rumah unggul 42-25 setelah 12 menit pertandingan, keunggulan yang akhirnya hilang saat kuarter keempat tersisa kurang dari delapan menit. Suns menyamakan kedudukan menjadi 93-93 pada saat itu.

Namun kemudian, jam seperti berbunyi "Lillard Time" karena sang point guard melepaskan tembakan tiga poin untuk membuat Portland kembali mengambil alih pertandingan. Lillard kemudian mencetak 22 poin, dari total 38 poin, dalam delapan menit terakhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan tuan rumah.

Secara keseluruhan, McCollum mencetak 33 poin dengan tujuh assist dan enam rebound dalam kemenangan ini. Sementara Maurice Harkless menyumbang 20 poin. Sayang, starting forward Blazers, Al-Farouq Aminu, harus meninggalkan pertandingan akibat cedera.

Dalam kekalahan ini, perolehan poin terbanyak Suns dipegang Eric Bledsoe yang menyumbang 31 poin. Devin Booker menambah 23 poin untuk Suns.

Video Populer

Foto Populer