Sukses


Horford Bawa Boston Celtics Menang Dramatis atas Detroit Pistons

Bola.com, Detroit - Sulit mencari kata yang tepat untuk menggambarkan drama menit terakhir duel antara Boston Celtics dan tuan rumah Detroit Pistons yang dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 94-92, Sabtu (19/11/2016) atau Minggu (20/11/2016) WIB.

Celtics unggul tiga poin saat laga tersisa 30,5 detik.

Lalu Pistons menyamakan skor saat laga tersisa 23,2 detik.

Celtics kemudian gagal menyegel kemenangan lewat tembakan tiga angka dari pojok kiri.

Terakhir, Celtics memenangi duel perebutan bola sengit di bawah ring untuk memastikan kemenangan.

Jae Crowder tak mampu memasukkan tembakan tiga angka yang berawal dari drive-and-kick Isaiah Thomas saat laga tersisa 4,3 detik lagi. Marcus Smart berlari dan terbang untuk menangkap bola sambil melakukan shooting, tapi gagal.

Namun, di dekat Smart ada Al Horford. Dia lalu melakukan putback dan bola pun menembus jaring Pistons saat laga tersisa 1,3 detik lagi. Aksi Horford membuat Celtics unggul 94-92.

Pistons lalu meminta timeout untuk menentukan skema permainan yang berpotensi menyamakan skor atau bahkan memenangi laga. Namun, bukannya memercayakan bola terakhir kepada salah satu pemain top mereka, Pistons malah memberikan bola kepada Aron Baynes yang dijaga ketat Horford. Jumper Haynes pun dengan mudah diblok Horford dan Celtics sukses mencuri kemenangan.

Horford, yang bermain untuk pertama kalinya sejak 29 Oktober 2016, mencetak 18 poin dan 11 rebound. Dia juga memberikan lima assist dan membuat tiga blok.

Sejak pramusim, Boston Celtics selalu bermain lebih baik saat Al Horford berada di lapangan. Hal itu terbukti saat melawan Detroit Pistons. Selama 34 menit Horford berada di lapangan, Celtics mengungguli Pistons dengan selisih 16 poin.

Video Populer

Foto Populer