Sukses


Melo - O'Quin Brilian, Knicks Kembali Bekuk Wolves

Bola.com, New York - Bagaimana Ini Terjadi: New York Knicks terhindar dari kekalahan pada Jumat (2/12/2016) malam waktu setempat atau Sabtu (3/12/2016) WIB, dalam laga kandang back to back kontra Minnesota Timberwolves. New York langsung membombardir tim tamu dengan torehan 62 poin pada paruh pertama.

Namun, Minnesota bangkit dengan gaya yang sama seperti saat bertanding di Twin Cities pada Rabu (30/11/2016) waktu setempat, dengan tampil agresif pada kuarter keempat serta menorehkan 12 poin berbanding dua yang dicetak Knicks. Timberwolves untuk kali pertama memimpin poin saat pertandingan tersisa 6 menit 0,2 detik, dengan skor 102-101. Namun, para pemain Knicks yang ulet gantian membombardir Wolves dan akhirnya memenagi laga lanjutan NBA tersebut dengan skor 118-114.  

Pemain Terbaik Knicks: Kylee O'Quin menikmati pertandingan terbaiknya dengan jersey New York Knicks. Menggantikan posisi Joakim Noah (cedera engkel), O'Quin benar-benar jadi momok buat Wilves. Big man tersebut menyudahi laga dengan torehan 20 poin dan 13 board (7 offensive).    

Catatan Penting: Carmelo Anthony memimpin tim dengan torehan 29 poin, Derrick Rose menyumbang 24 poin, dan Justin Holiday menyumbang tujuh rebound. Sebanyak lima starter membukukan poin dua digit pada pertandingan itu. 

Kabar dan Catatan: Noah dan Courtney Lee absen pada laga ini karena cedera engkel. Lance Thomas kembali ke line-up setelah absen dalam sembilan pertandingan. 

Berikutnya: New York Knicks bakal mencoba melanjutkan kesuksesan di kandang saat menjamu Sacramento Kings, Minggu (4/12/2016) malam waktu setempat. 

 

Video Populer

Foto Populer