Sukses


Golden State Warriors Luluh Lantak di Markas Memphis Grizzlies

Bola.com, Memphis - Golden State Warriors menelan kekalahan telak 89-110 saat bertandang ke markas Memphis Grizzlies pada Sabtu (10/12/2016) atau Minggu (11/12/2016) WIB. Kevin Durant memimpin Warriors dengan 21 poin, sedangkan Stephen Curry mencetak 17 poin dan delapan rebound. Namun, Warriors membuat 23 turnover. Kekalahan dari Grizzlies membuat rekor menang-kalah Warriors pada musim reguler NBA 2016-2017 jadi 20-4.

Marc Gasol membuka skor pada pertandingan ini untuk Grizzlies, tapi langsung dibalas Kevin Durant lewat tembakan tiga angka. Ini menjadi satu-satunya keunggulan Warriors pada gim tersebut. Warriors gagal memasukkan delapan usaha tembakan berikutnya sehingga Grizzlies bisa langsung unggul dua digit.

Jumper Durant sempat memangkas selisih poin menjadi tinggal sembilan, tapi Grizzlies kembali menjauh dan memimpin 29-11. Grizzlies unggul 31-16 pada akhir kuarter pertama di mana Warriors membuat lima turnover, hanya menorehkan dua assist, dan cuma memasukkan lima dari 10 kesempatan free throw.

Warriors bisa menambah jumlah assist mereka sebanyak dua kali lipat pada menit pembuka kuarter kedua. Namun, turnover dan persentase tembakan yang buruk masih menghantui Warriors. Total Warriors hanya memasukkan tujuh dari 21 usaha tembakan pada kuarter kedua.

Grizzlies unggul 61-38 saat halftime. 38 merupakan jumlah poin paling sedikit yang dicetak Golden State Warriors saat halftime pada musim ini.

Harapan Warriors untuk bangkit pada second half langsung musnah saat Grizzlies sempat memperbesar keunggulan hingga 30 poin. Pada akhir kuarter ketiga, Grizzlies masih jauh memimpin 87-65.

Dua tembakan tiga angka beruntun Grizzlies pada awal kuarter terakhir secara efektif mengakhiri perlawanan Warriors. Karena masih akan melakoni laga tandang, pelatih Warriors Steve Kerr akhirnya menarik keluar pemain inti dan memainkan seluruh pemain cadangan pada sisa pertandingan.

Usai tersungkur di kandang Memphis Grizzlies, Golden State Warriors berusaha mencari pelampiasan kala menantang tuan rumah Minnesota Timberwolves pada Minggu (11/12/2016) atau Senin (12/12/2016) WIB.

Video Populer

Foto Populer