Pesawat Tim Boston Celtics Dapat Ancaman Bom

Oleh Oka Akhsan pada 11 Des 2016, 13:27 WIB
Diperbarui 11 Des 2016, 13:27 WIB

Bola.com, Oklahoma City - Pesawat yang membawa tim Boston Celtics mendapat ancaman bom saat terbang menuju Oklahoma City. Namun, pesawat tersebut mendarat di tempat tujuan tanpa insiden.

Berdasarkan laporan reporter masslive.com, Jay King, juru bicara Celtics mengatakan seluruh anggota tim berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Celtics mendapat ancaman bom saat terbang tapi masih bisa melanjutkan perjalanan ke Oklahoma City sesuai rencana awal. Setelah mendarat, pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk memastikan keselamatan semua orang yang ada di dalam pesawat," tulis King.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam pesawat dan koper, tak ditemukan adanya barang yang mencurigakan. Juru bicara Boston Celtics menambahkan setelah turun dari pesawat seluruh pemain, tim pelatih, dan staf langsung diangkut dengan menggunakan bus.

"Seorang penumpang menyebut insiden ini menegangkan, gila, dan sangat mengejutkan. Setelah sekitar 15 sampai 20 menit diamankan di departemen pemadam kebakaran, rombongan Celtics diangkut dengan selamat sampai ke hotel," tambah King.

Menurut masslive.com, FBI langsungĀ melakukan investigasi terkait insiden tersebut.

Boston Celtics akan menghadapi Oklahoma City Thunder pada Minggu (11/12/2016) atau Senin (12/12/2016) WIB.