Kevin Durant Donasikan Rp 75 Juta untuk Sekolah di Oklahoma City

Oleh Yus Mei Sawitri pada 16 Des 2016, 12:45 WIB
Diperbarui 16 Des 2016, 12:45 WIB
Kevin Durant
Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant (kiri), mendonasikan Rp 75 juta untuk pembangunan sekolah bagi anak-anak gelandangan di Oklahoma City. (Bola.com/Twitter/Golden State Warriors)

Bola.com, Oklahoma City - Kevin Durant sepertinya tak merasa sakit hati terhadap Oklahoma City mesti mendapat perlakuan buruk dari fans setempat setelah meninggalkan Thunder untuk bergabung dengan Golden State Warriors pada offseason NBA tahun ini. 

Yayasan milik Durant mendonasikan 57.000 dolar AS atau setara Rp 75 juta untuk pembangunan sekolah bagi anak-anak gelandangan di Oklahoma City. 

Seperti dilansir NBA.com, Jumat (15/12/2017), Presiden Positive Tomorrows, Susan Angel, dalam pernyataannya mengatakan Durant berperan penting membantu pembangunan sekolah tersebut. 

Kevin Durant menghabiskan delapan musim di Oklahoma City sebelum hijrah ke Warriors dengan status free agent pada Juni 2016. Kepindahan Durant tersebut memicu kemarahan sejumlah fans. Mereka menunjukkan kemarahan dengan membakar jersey Thunder dengan nama punggung Durant.