Sukses


Nama Rajon Rondo Dicoret saat Chicago Bulls Dibekuk Bucks

Bola.com, Chicago - Rajon Rondo keluar dari susunan pemain Chicago Bulls, sehari setelah dicadangkan karena bermain buruk.

Michael Carter-Williams turun menjadi point guard saat Chicago Bulls kalah 96-116 dari Milwaukee Bucks, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat atau Minggu (1/1/2017) pagi WIB. Saat Bulls kalah dari Indiana Pacers di laga sebelumnya, Rondo dicadangkan seusai kuarter kedua.

 

Pelatih Fred Hoiberg menyebutnya sebagai pesaingan ketat basket. Dia tak menyebut Rondo atau Jerian Grant akan menjadi pelapis Carter-Williams.

Mencadangkan Rondo jelas tak ada dalam pikiran Bulls setelah pemain yang sudah empat kali ikut NBA All Star itu menandatangani kontrak selama dua musim dengan nilai 30 juta dollar AS. Tapi dia telah tampil tak konsisten, dan mencetak rata-rata 7,2 poin dan 7,2 assist. Dia juga mendapat sanksi satu pertandingan tiga pekan lalu karena merugikan tim.

Hoiberg mengatakan dia sudah bertemu dengan Rondo di fasilitas latihan tim pada Sabtu pagi.

"Dia sangat profesional, berbicara tentang menerima peran apa yang saja dan menolong pemain kami siap," kata Hoiberg. "Saya sangat bangga bagaimana dia mengatasi situasi ini. Dia telah bersorak untuk pemain dari bangku cadangan dan berbicara dengan mereka ketika mereka keluar karena alasan rotasi. Dia menghadapi ini dengan baik dan kami akan lihat bagaimana kelanjutannya."

Apakah kehadiran Carter-Williams membuat Rondo akan dibuang?

"Saya tak tahu soal itu," ujar Hoiberg.

Carter-Williams kembali setelah absen selama dua bulan akibat cedera lutut kiri dan pergelangan tangan kiri. Dia cedera pada 31 Oktober 2016 di Brooklun dan hanya bermain dalam enam pertandingan sebelum pertandandingan kontra Bucks.

Sejak pertama kali diambil Philadelphia 76ers pada 2013, Carter-Williams mencetak rata-rata 14,2 pin per pertandingan dalam kariernya. Dia diakuisisi Chicago Bulls yang melakukan perdagangan dengan Milwaukee Bucks pada 17 Oktober.

Video Populer

Foto Populer