Sukses


Joel Embiid Absen hingga Akhir Musim NBA 2016 -2017

Bola.com, Philadelphia - Pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid, dipastikan absen hingga akhir musim NBA 2016-2017 karena cedera lutut kirinya butuh pemulihan lebih lama. Kepastian absennya Embiid diketahui setelah sang pemain menjalani pemerikasan MRI pada lutut kirinya pada Senin (27/2/2017). Setelah menganalisis hasil pemeriksaan selama beberapa hari, tim medis Sixers menyimpulkan Embiid tak mungkin kembali tampil hingga akhir musim. 

"Pemeriksaan pada Senin yang dilanjutkan dengan MRI pada lutut kiri Joel Embiid menunjukkan area yang terpengaruh memar tulang meningkat secara signifikan," kata Chief Medical Director Sixers, Dr. Jonathan Glashow, seperti dilansir NBA.com, Kamis (2/3/2017). 

"Kami akan melanjutkan kerja dengan dokter spesialis untuk mendapat informasi dari pemeriksaan klinis ini. Kami kemungkinan juga akan melakukan tes-tes lanjutan untuk mencari langkah terbaik untuk berikutnya," sambung dia. 

Setelah pemeriksaan status Embiid pun diubah dari absen sementara menjadi tak bisa tampil hingga akhir musim. 

"Fokus utama kami adalah menjaga kesehatan jangka panjang dirinya dan kemampuannya untuk tampil di lapangan basket. Tim medis kami akan terus menggunakan kemampuan mereka untuk mengevaluasi, merawat, dan merehabilitasi cedera Joel, kami akan memberi informasi terbaru jika tersedia," kata Presiden Sixers, Bryan Colangelo, tentang kondisi Joel Embiid

 

Video Populer

Foto Populer