Sukses


Siku Terkilir, Dwayne Wade Terancam Absen Panjang

Bola.com, Chicago - Guard Chicago Bulls, Dwayne Wade, dijadwalkan menjalani pemeriksaan MRI pada hari Kamis (16/3/2017) pada waktu setempat, setelah meninggalkan pertandingan kontra Memphis Grizzlies dengan siku kanan yang terkilir. Pada pertandingan Rabu (15/3/2017) waktu setempat, Bulls kalah 91-98.

 

"Saya tahu ini sesuatu yang lebih parah karena dari apa yang saya dengar," ujar Wade kepada media setelah pertandingan. "Saya mencoba bermain dengan sedikit menahan rasa sakit hingga itu mulai lebih menyiksa."

"Perhatian saya adalah tinggal 14 pertandingan yang tersisa, dan saya tak pernah mendapatkan cedera seperti ini, jadi saya tak bisa mengatakan bakal pulih dalam dua hari, dua pekan. Saya tak tahu. Saya tahu Jimmy (Butler) mengalami hal yang serupa sebelumnya. Saya berbicara dengannya, dan saya tak suka dengan apa yang dia katakan soal ini. Ini yang jadi perhatian saya, kami mencoba lolos ke playoff dan hanya tinggal 14 pertandingan lagi."

"Ini lengan yang saya pakai untuk menembak. Ini tidak baik sama sekali.

Butler absen 11 pertandingan pada Maret 2015 setelah mengalami cedera yang sama.

Dwayne Wade mencetak delapan poin dari tiga tembakan dan 11 percobaan yang dia lakukan pada kuarter keempat. Dia rata-rata mencetak 18,8 poin pada musim pertamanya bersama Chicago Bulls setelah menghabiskan 13 musim bersama Miami Heat di NBA.

Video Populer

Foto Populer