Sukses


Kevin Love Comeback, Cavaliers Bungkam Jazz

Bola.com, Ohio - LeBron James mencetak 33 poin, termasuk 17 di antaranya pada kuarter keempat, saat mengantar Cleveland Cavaliers menundukkan Utah Jazz 91-83 di Quicken Loans Arena, Ohio, Kamis (16/3/2017) waktu setempat atau Jumat (17/3/2017) WIB. 

Kevin Love untuk kali pertama turun bermain sejak menjalani operasi lutut kiri pada bulan lalu. Dia menyumbangkan 10 poin dalam 19 menit. Tapi, Kyrie Irving dan Iman Shumpert meninggalkan pertandingan dalam kondisi cedera. 

James membukukan 13 poin dari total 20 angka yang dibuatnya dari area dua poin, serta menyumbang 10 rebound dan enam assist. Dia juga naik ke posisi ke-13 alias melewati Tim Duncan dalam daftar pencetak poin terbanyak dari field goals di kuarter keempat. 

Irving, yang mencetak 21 poin, tidak bermain di kuarter keempat karena mengalami cedera pada lutut kiri. Shumpert mengalami memar pada bahu kiri pada kuarter keempat pertandingan yang dimenangi Cleveland Cavaliers tersebut. Sementara itu, Rudy Gobert menjadi pemain terproduktif Jazz dengan torehan 20 poin dan 18 rebound.

Video Populer

Foto Populer