Sukses


Triple Double Gasol Bawa Grizzlies Tundukkan Hawks

Bola.com, Atlanta - Marc Gasol mengukir triple double saat mengantar Memphis Grizzlies mengalahkan Atlanta Hawks 103-91 pada laga lanjutan NBA musim 2016-2017, Kamis (16/3/2017) waktu setempat atau Jumat (17/3/2017) WIB.  

Gasol, yang menyumbang 18 poin, 10 rebound, dan 10 assist, mencapai triple double dengan umpannya saat JaMychal Green membukukan tiga poin, ketika pertandingan tersisa 3 menit 10 detik.

Grizzlies memenangi tiga kemenangan beruntun, termasuk laga tandang ke Chicago dan Atlanta. Hasil ini cukup menggembirakan setelah tim tersebut mengalami menelan lima kekalahan beruntun.  

Mike Conley dan Green mencatat double-double untuk Memphis. Conley menyumbang 22 poin dan 12 assist, sedangkan Green menambahkan 12 poin dan 12 rebound

Tim Hardaway Jr. memimpin Atlanta Hawks dengan sumbangan 18 poin. 

Grizzlies unggul 55-52 saat halftime sebelum memperbesar keunggulan dengan tambahan poin 13-4 untuk membuka paruh kedua. 

Gasol menyulitkan barisan pertahanan Atlanta saat mencetak sembilan dari 14 poin pertama Grizzlies. Ketika Dwight Howard perlahan menjaga Gasol hingga perimeter sebelum sang pemain mengukir tiga angka, pelatih Hawks Mike Budenholzer langsung meminta time out

Semenit berselang, Ersan Ilyasova, melanggar Gasil, sehingga Grizzlies mendapat free throw.

Budenholzer kembali meminta time out pada pertengahan kuarter ketiga setelah Gasol melakukan penetrasi kemudian mengumpan bola ke Tony Allen, yang berhasil melakukan lemparan tiga poin dan masuk. Grizzlies pun unggul dua digit menjadi 66-56. 

BERIKUTNYA 

Grizzlies: Menjamu San Antonio pada Sabtu (18/3/2017) pada satu dari dua pertandingan melawan Spurs dalam rentang enam hari. Kembali mengandalkan Marc Gasol

Hawks: Memulai satu dari tiga pertandingan tandang di Charlotte Hornets, Sabtu. 

 

Video Populer

Foto Populer