Sukses


Anthony Davis Pimpin Pelicans Tumbangkan Timberwolves

Bola.com, New Orleans - Anthony Davis menjadi bintang New Orleans Pelicans saat mengalahkan tim yang sedang terpuruk, Minnesota Timberwolves, dengan skor 123-109, Minggu (19/3/2017) malam waktu setempat atau Senin (20/3/2017) WIB. Davis tampil gemilang dengan menyumbangkan 28 poin dan 12 rebound.

DeMarcus Cousins juga berkontribusi signifikan dengan torehan 15 poin dan 11 rebound. Ini merupakan comeback Cousins setelah absen satu laga akibat cedera ringan di tulang rusuk dan lutut kiri. Guard cadangan Pelicans, Jordan Crawford, membukukan 22 poin saat diberi kesempatan bermain selama 21 menit, sedangkan Jrue Holiday mengukir 21 poin, dengan melesakkan empat dari lima tembakan tiga angka yang berhasil berbuah poin. 

Karl-Anthony Towns mencetak 33 poin bagi Timberwolves. Namun, kontribusinya belum cukup untuk menghidarkan Wolves dari tiga kekalahan beruntun.

Andrew Wiggins menambahkan 25 poin, sedangkan pemain cadangan, Shabazz Muhammad, menyumbang 20 poin untuk Timberwolves. Ricky Rubio membukukan 10 poin dan 14 assist untuk Wolves. Tim tamu sempat memimpin 13 poin pada kuarter kedua, namun kemudian New Orleans Pelicans mampu bangkit dan memenangi pertandingan. 

 

Video Populer

Foto Populer