Sukses


Kalahkan Wizard, Miami Heat Tetap Gagal Lolos ke Playoff

Bola.com, Miami- Miami Heat gagal melanjutkan langkah ke babak playoff meski menang atas Washington Wizards dengan skor 110-102 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017, Rabu (12/4/2017) waktu setempat atau Kamis (13/4/2017) WIB. Kemenangan Heat dipersembahkan lewat 28 poin yang dicetak Goran Dragic serta tambahan 24 angka dan 18 rebound dari Hassan Whiteside.

Peluang Heat lolos ke babak playoff sebetulnya terbuka jika Indiana Pacers dan Chicago Bulls menelan kekalahan di gim terakhir mereka. Namun, Pacers justru mampu menaklukkan Atlanta Hawks dan menempati urutan ketujuh sementara Bulls sukses mengalahkan Brooklyn Nets dan mengakhiri musim reguler di peringkat kedelapan.

Willie Reed mencetak 16 poin, ditambah Josh Richardson 15 angka, serta sumbangan 12 poin dari James Johnson tetap tak mampu membuat Heat lolos ke playoff.

Di kubu Wizards, Trey Burke mencetak 27 poin, ditambah sumbangan 18 poin dari Sheldon McClellan serta 16 poin dari Marcin Gottat dan 11 poin Otto Porter Jr menjadi pemain yang paling bersinar ketika melawan Heat.

Ketika menghadapi Miami Heat, Wizards tak diperkuat pemain andalan seperti John Wall, Bradley Beal, dan Markieff Morris. Pemain-pemain tersebut diistirahatkan untuk menjaga kebugaran karena Wizards telah memastikan lolos ke babak playoff dan menempati posisi keempat klasemen wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer