Sukses


Durant Bersinar Bawa Warriors Tundukkan Blazers

Bola.com, Golden State - Kevin Durant menyumbangkan 32 poin dan 10 rebound pada laga debut playoff bersama Golden State Warriors, Stephen Curry mencetak 29 poin, dan Warriors mampu bertahan dari penampilan sensasional duo Portland, CJ McCollum dan Damian Liliard, untuk mengalahkan Blazers 121-109 pada laga Minggu (16/4/2017) waktu setempat atau Senin (17/4/2017) WIB. 

Pada Gim 1 playoff ini McCollum mencetak 41 poin, yang merupakan raihan terbaiknya di fase playoff, sedangkan Liliard menyumbang 34 poin. Namun, Warriors mampu bertahan dari permainan apik kedua pemain. Portland kali ini bermain tanpa center Jusuf Nurkic yang sedang cedera. 

Draymond Green berkontribusi 19 poin, 12 rebound, sembilan assist, dan lima blocked shots untuk membantu Warriors mengamankan langkah pertama menuju perebutan gelar. 

Durant berhasil melesakkan 12 tembakan berhasil dari 20 kali percobaan, tak terlihat terganggu dengan masalah cedera lutut kiri yang membuatnya absen selama 19 laga. Dia baru kembali turun pada tiga laga terakhir musim reguler Warriors. 

Game 2 bakal digelar Rabu (19/4/2017) malam di Oracle Arena, kandang Golden State Warriors

 

Video Populer

Foto Populer