Sukses


Pelatih Cleveland Cavaliers Gelar Pesta Nobar Bucks Vs Raptors

Bola.com, Cleveland - Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, akan menggelar acara pesta nonton bareng (nobar) pertandingan gim keenam babak pertama playoff NBA 2017 Wilayah Timur antara Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks, Kamis (27/4/2017) atau Jumat (28/4/2017) WIB.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Lue mengundang seluruh staf pelatih dan karyawan Cavaliers untuk menyaksikan laga Raptors kontra Bucks lewat televisi di rumahnya yang terletak di pinggiran Kota Cleveland.

Lue menggelar acara nobar tersebut untuk mengintip permainan sang calon lawan sekaligus mempererat kekompakan antara staf pelatih dan karyawan Cavaliers.

Lue sangat serius menggarap acara nobar ini. Dia sampai memesan sebanyak 1.800 potong sayap ayam goreng plus saus dari koki tim Cavaliers sebagai camilan untuk peserta nobar.

Lue bukan baru pertama kali menggelar acara nobar seperti ini. Dia juga menggelar acara serupa pada tahun lalu dan terbukti sukses karena Cavaliers merebut titel NBA 2016.

Cavaliers sudah memastikan satu tempat di babak semifinal Wilayah Timur setelah menyapu bersih Indiana Pacers dengan skor 4-0 pada babak pertama playoff NBA 2017.

Lawan Cleveland Cavaliers di semifinal wilayah adalah Raptors atau Bucks. Raptors saat ini unggul 3-2 dan akan lolos ke semifinal jika memenangi gim keenam di kandang Bucks, BMO Harris Bradley Center, Milwaukee.

Video Populer

Foto Populer