Sukses


Cavaliers Bungkam Raptors pada Laga Pembuka Semifinal

Bola.com, Cleveland - LeBron James mencetak 35 poin dan Kyrie Irving menyumbangkan 24 poin saat Cleveland Cavaliers menundukkan Toronto Raptors 116-105 pada laga pembuka semifinal NBA Wilayah Timur, Senin (1/5/2017) waktu setempat atau Selasa (2/5/2017) WIB. 

Cavs tidak bermain sejak 23 April, saat mereka memenangi 4-0 atas Indiana Pacers di laga playoff NBA. Namun, tim juara bertahan NBA tersebut tak menunjukkan tanda-tanda kikuk bermain. Mereka justru sangat siap menghadapi Raptors, yang kalah dari Cleveland pada final wilayah tahun lalu. 

Gim 2 bakal berlangsung pada Rabu (3/5/2017) malam. 

Kyle Lowry menorehkan 20 poin dan DeMar DeRozan menyumbang 19 poin untuk Raptors, yang sempat menipiskan jarak menjadi tujuh poin pada kuarter ketiga, sebelum James melesakkan tembakan tiga angka, mengonversi three-point play, dan kemudian menorehkan tiga poin lagi. 

Setelah mengakuisisi Serge Ibaka dan PJ Tucker, Toronto sepertinya punya skuat lebih baik untuk menundukkan Cavs dibanding tim yang kalah dalam enam laga pada playoff tahun lalu.  

Masalahnya, James terlihat semakin bagus. 

Setelah hampir membukukan triple-double melawan Pacers, dia mengingatkan Raptors bahwa tak mudah meredamnya. 

Sebelum pertandingan, pelatih Toronto Dwane Casey berbicara mengenai comeback besar yang telah tersaji pada babak playoff. Raptors mampu mengejar ketertinggalan 25 poin pada playoff putaran pertama, sedangkan Cavs mampu mengejar defisit 25 poin.  

"Tak ada keunggulan yang aman di NBA," kata Casey. 

Itulah yang terjadi pada Cavs yang unggul 18 poin pada paruh pertama, namun setelah itu Raptors mampu bangkit mencetak 19 poin, berbanding tiga poin untuk Cavs. Cleveland pun tinggal unggul 41-39. 

Namun, Cleveland Cavaliers kembali kompak, sehingga bisa kembali kembali menjauh dengan keunggulan 62-48 saat halftime. 

 

Video Populer

Foto Populer