Sukses


Avery Bradley Motori Kemenangan Celtics atas Wizards

Bola.com, Boston - Boston Celtics meraih kemenangan 123-101 atas Washington Wizards pada gim kelima semifinal wilayah timur Playoffs NBA 2016-2017 di TD Garden, Boston, Rabu (10/5/2017) malam WIB atau Kamis (11/5) pagi WIB. Dengan kemenangan ini, Celtics sementara unggul 3-2 atas Wizards.

Celtics langsung mengamuk di kuarter pertama dengan memasukkan 33 angka berbanding 21. Wizards sebenarnya mampu mengimbangi Celtics di kuarter kedua, namun selisih skor masih 16 poin.

Memasuki kuarter tiga, meski pertandingan berjalan sengit, Celtics mampu menjaga keunggulan atas Wizards. Sementara di kuarter terakhir, Celtics mempertegas dominasi mereka. Marcus Smart dan kawan-kawan menutup pertandingan dengan skor 123-101.

Pemain Celtics Avery Bradley tampil gemilang di gim kelima. Ia menyumbangkan 29 poin. Bradley juga mencatatkan enam rebound dan tiga assist.

Sementara di kubu Wizards, John Wall menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 21 angka. Wall juga menorehkan catatan empat rebound dan empat assist.

Gim keenam semifinal wilayah timur Playoffs NBA antara Boston Celtics melawan Wizards akan berlangsung pada 12 Mei 2017. Laga ini akan digelar di Verizon Center, Washington. (Liputan6/Jonathan Pandapotan Purba)

 

 

Video Populer

Foto Populer