Sukses


Tim All-NBA dan Finalis NBA Awards Diumumkan Pekan Ini

Bola.com, New York - Tim All-NBA dan finalis NBA Awards bakal diumumkan pekan ini. Pada Kamis (18/5/2017) waktu setempat, pihak penyelenggara liga akan mengumumkan Tim Pertama, Kedua, dan Ketiga All-NBA. Menjelang Gim 2 Final Wilayah Timur di TNT, finalis NBA Awards akan diumumkan dalam edisi spesial 90 menit "NBA Tip-Off presented by Autotrader" pertunjukan prapertandingan, Jumat (19/5/2017).

Tim All-NBA dipilih oleh panel global penulis olahraga dan broadcasters. Para voter memilih dua guard, dua forward, dan satu center untuk masing-masing tim. Pemain dipilih berdasar posisi, di mana mereka bermain secara reguler. Pemain yang dipilih di beberapa posisi bakal ditempatkan di posisi mereka mendapat suara terbanyak.

Sebelum Gim 2 Final Wilayah Timur, pemenang TNT’s Emmy Award “Inside the NBA” alias studio tim akan mengumumkan tiga finalis dari penghargaan berikut: Kia NBA Most Valuable Player, Kia NBA Rookie of the Year, Kia NBA Defensive Player of the Year, Kia NBA Sixth Man Award, Kia NBA Most Improved Player, dan NBA Coach of the Year. NBA Awards juga dipilih oleh panel global penulis olahraga dan broadcasters.

Selama delapan musim beruntun, NBA dan Kia Motors Amerika memberikan kesempatan kepada fans memberikan suara untuk Kia NBA Most Valuable Player Award dengan memberikan lima pilihan teratas, melalui NBA.com, Twitter atau Google. Suara fans dihitung sebagai satu suara untuk penentuan pemenang.

Pemenang dari penghargaan ini akan diumumkan pada malam yang sama, yaitu pada NBA Awards di THT, 26 Juni 2017.

Video Populer

Foto Populer