Sukses


San Antonio Spurs Ragu Kawhi Leonard Bisa Bermain di Gim Keempat

Bola.com, Texas- Meski sangat membutuhkan bantuan Kawhi Leonard untuk mengalahkan Golden State Warriors pada gim keempat final Wilayah Barat NBA 2016-2017, pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, tak yakin pemainnya tersebut bisa segera kembali bermain.

"Saya tak ingin berharap terlalu banyak. Jika dia tak bisa bermain kemarin, maka hanya keajaiban yang bisa membuatnya sembuh untuk gim besok," ujar Popovich.

Kawhi Leonard mendapat cedera pergelangan kaki pada gim pertama kontra Golden State Warriors. Pebasket berposisi forward tersebut salah mendarat dan terinjak pemain Warriors, Zaza Pachulia. Saat itu Spurs tengah memimpin perolehan poin dari Warriors, tapi setelah Leonard ditarik keluar klub asal Texas tersebut tak berdaya dan mengalami kekalahan 111-113.

Spurs kemudian kalah di dua partai selanjutnya dengan skor 100-116 dan 108-120 dari Warriors. Tak ada tim di NBA yang bisa melakukan comeback dengan selisih agregat 3-0 di babak final wilayah sebelumnya.

Selain Leonard, daftar pemain cedera Spurs semakin bertambah setelah David Lee didiagnosa mendapat cedera lutut kiri. Namun, melalui beberapa pemeriksaan Popovich yakin cedera pemainnya itu tak begitu parah.

"Saya rasa itu tidak begitu berbahaya. Dia telah melakukan tes MRI kemarin, tapi kita belum tahu hasil akhirnya. Kemungkinan besar dia juga akan absen membela San Antonio Spurs besok," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer