Sukses


Golden State Warriors Lolos ke Final NBA 2017

Bola.com, San Antonio - Golden State Warriors menyapu bersih San Antonio Spurs pada final Wilayah Barat setelah memenangi Gim 4 dengan skor 129-115 di AT&T Center, San Antonio, Senin (22/5/2017) atau Selasa (23/5/2017) WIB. Warriors unggul 4-0 atas Spurs dan lolos ke Final NBA untuk ketiga kali secara beruntun.

Warriors menjaga rekor tak terkalahkan sepanjang playoff NBA 2017. Mereka mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang mencatatkan rekor menang-kalah 12-0 di playoff.

Stephen Curry dan Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Warriors. Curry mencetak 36 poin dan Durant mengemas 29 angka plus 12 rebound. Draymond Green menambah 16 poin, delapan rebound, dan delapan assist untuk Warriors.

Warriors tampil dominan dan sempat memimpin hingga 22 angka. Spurs hanya sekali memimpin pada awal gim.

Persentase tembakan masuk Golden State Warriors mencapai 56 persen. Curry cs. juga sukses memasukkan 14 tembakan tiga angka.

Spurs sebenarnya sudah berjuang mati-matian untuk memutus dominasi Warriors. Pelatih Gregg Popovich bahkan berkali-kali bertepuk tangan dan tersenyum melihat semangat juang anak asuhnya. Namun, Spurs yang terkena badai cedera tetap tak mampu menghentikan laju Warriors.

Kyle Anderson memimpin Spurs dengan 20 poin. Manu Ginobili menyumbang 15 poin dalam 32 menit untuk Spurs yang bermain tanpa Tony Parker, Kawhi Leonard, dan David Lee. LaMarcus Aldridge kembali tampil buruk dan hanya mencetak delapan poin.

Golden State Warriors berpeluang kembali menghadapi Cleveland Cavaliers di Final NBA untuk ketiga kali secara beruntun. Cavaliers sementara unggul 2-1 atas Boston Celtics pada final Wilayah Timur.

Video Populer

Foto Populer