Sukses


Brandon Ingram Jadi Anak Emas Magic Johnson di Lakers

Bola.com, Los Angeles - President of basketball operations Los Angeles Lakers yang baru, Magic Johnson, punya tugas berat dalam beberapa tahun ke depan. Dia dituntut membawa Lakers keluar dari keterpurukan.

Untuk mengembalikan status Lakers sebagai tim papan atas, Johnson kemungkinan mesti melakukan pertukaran pemain. Namun, ada satu pemain yang tak akan dilepas Johnson, yaitu forward Brandon Ingram.

"Satu-satunya pemain yang mungkin tak akan kami lepas adalah Brandon Ingram," kata Johnson seperti dikutip dari situs resmi NBA.

"Kami sangat antusias dengan potensi yang dimiliki Brandon, baik panjangnya, ukuran tubuhnya, kelincahannya, dan tubuh atletisnya. Pada tahun pertamanya di NBA musim lalu, dia sudah memperlihatkan potensi besarnya. Kami penasaran ingin melihat akan jadi seperti apa dia nanti," ujar Johnson.

Ingram merupakan mantan bintang Duke. Pemain yang memiliki tinggi badan 2,06 meter dan berat 86,2 kilogram itu dipilih Lakers sebagai pilihan kedua overall pada draft NBA 2016.

Pada musim debut bersama Los Angeles Lakers, Brandon Ingram tampil cukup impresif. Dia mencatat rata-rata 9,4 poin, 4,0 rebound, 2,1 assist, dan 28,8 menit dalam lebih dari 79 gim.

Video Populer

Foto Populer