Sukses


Celtics Buru Pemain untuk Dampingi Isaiah Thomas

Bola.com, Boston - Boston Celtics akan berbenah setelah gagal melangkah ke final NBA 2016-2017. Mereka bakal mencari satu pemain top untuk mendampingi point guard, Isaiah Thomas. 

Perjuangan Boston Celtics di playoffs NBA 2017 terhenti di final wilayah timur. Celtics tak kuasa membendung Cleveland Cavaliers. Sang juara bertahan menghajar Celtics 4-1.

Sepanjang NBA musim 2016/2017, Thomas menjadi andalan utama Celtics dalam mendulang poin. Kini Celtics sedang menyusun daftar pemain incaran.

Celtics kemungkinan memboyong small forward papan atas. Pemain yang ingin didatangkan Celtics merupakan kaliber All-Star.

Small forward Utah Jazz Gordon Hayward menjadi kandidat terkuat pemain yang ingin didatangkan Celtics. Kebetulan Hayward akan berstatus free agent.

Nama lainnya adalah Paul George (Indiana Pacers). Setelah kegagalan di putaran pertama playoffs NBA, George kemungkinan ingin pergi. Celtics harus bersaing dengan Los Angeles Lakers untuk melakukan trade mendapatkan George.

Dalam daftar incaran Boston Celtics ada juga nama Carmelo Anthony. Eks pemain Denver Nuggets itu sedang tidak bahagia di New York Knicks. Presiden Knicks, Phil Jackson sudah mempersilahkan Melo untuk mencari klub baru yang berpeluang jadi juara.

 

 

Video Populer

Foto Populer