Sukses


Tony Parker Kembali Bela San Antonio Spurs pada Januari 2018

Bola.com, Paris - San Antonio Spurs kehilangan point guard Tony Parker pada semifinal Wilayah Barat karena cedera pecah tendon kuadrisep. Absennya Parker tak menghalangi Spurs memenangi seri tersebut, tapi cedera pemain asal Prancis itu dan juga kemudian Kawhi Leonard menjadi salah satu penyebab langkah Spurs terhenti pada final Wilayah Barat.

Leonard diprediksi sudah siap kembali membela Spurs pada awal musim 2017/2018, tapi Parker akan absen setidaknya hingga beberapa bulan lagi setelah menjalani operasi untuk mengobati cederanya. Dalam wawancara dengan media Prancis L'Equipe baru-baru ini, Parker mengaku sudah punya perkiraan kapan dia akan kembali bermain.

"Saya akan menampilkan permainan terbaik saya ketika kembali pada Januari 2018," kata Parker seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Tony Parker diprediksi sudah bisa kembali membela Spurs dalam enam atau delapan bulan lagi. Dia mengaku merasa frustrasi dengan cedera tersebut.

"Hal pertama yang datang setelah mengalami cedera ini adalah rasa frustrasi. Saya merasa sedang dalam performa terbaik dan kami memiliki peluang melaju hingga Final NBA dan merebut titel," ujar Parker.

"Rencana pelatih bekerja seperti jam. Saya tampil konsisten, bermain selama 20-25 menit per gim. Penampilan saya saat menghadapi Memphis sangat bagus. Saya juga tampil baik pada awal musim ini," kata Tony Parker.

Video Populer

Foto Populer