Sukses


Tim NBA Bakal Mendapat Tantangan untuk Dapatkan Lonzo Ball

Bola.com, Los Angeles - Penasihat Philadelphia 76ers, Jerry Colangelo, menyebut banyak tim di NBA yang bakal mendapat tantangan ketika memilih Lonzo Ball pada NBA Draft 2017.

"Saya rasa Ball merupakan prospek yang luar biasa dan merupakan masa depan NBA," ujar Colangelo dilansir dari NBA.com, Minggu (4/6/2017). "Saya rasa ini akan sangat menantang dan tentu setiap tim yang memilihnya harus memikirkan hal ini. Saya rasa pada akhirnya apa yang dibutuhkan untuk bermain di NBA adalah bakat, dan Ball merupakan pemuda dengan bakal luar biasa."

Colangelo memberi ungkapan untuk menjelaskan tentang ayah Ball, LaVar Ball, yang telah menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan dan kontroversial tahun ini.

Lonzo Ball kemungkinan bakal memulai berlatih dengan Los Angeles Lakers pekan ini, mendapat urutan pick nomor dua d NBA draft. Ball tampaknya akan menolak Celtics yang menjadi pemilih pertama dan bahkan sempat muncul kabar Ball memikirkan bergabung dengan Philadelphia 76Sers yang berada di urutan ketiga.

Video Populer

Foto Populer