Sukses


Durant: Kyrie Irving Lebih Baik daripada Allen Iverson

Bola.com, Oakland - Mantan bintang Philadelphia 76ers, Allen Iverson mungkin merupan "pemain mungil" terbaik yang pernah main di NBA. Namun, di mata bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, kehebatan Iverson masih kalah dengan point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.

"Kyrie lebih baik daripada Allen Iverson bagi saya," kata Durant mengenai Irving, saat tampil pada acara The Bill Simmons Podcast, seperti dilansir NBA.com, Jumat (16/6/2017). 

"Saya berbicara tentang skill dibanding skill. Dia merasa dia ((Irving) lebih baik. Saya tak ingin ada masalah dengan Allen. Saya hanya merasa Kyrie lebih punya banyak skill dibanding Allen," sambung MVP Final NBA 2017 tersebut.

Kekaguman Durant terhadap Irving tak disimpannya sendiri. Dia juga telah memberi tahu rekan-rekan setimnya.

"Saya telah memberi tahu beberapa teman setelah Gim 2, saya menyukai Kyrie. Dia membuat Anda senang saat melihatnya bermain," kata Durant.

"Anda hanya bisa tersenyum melihatnya bermain, karena untuk seseorang dengan kemampuan seperti itu, Anda tahu dia harus bermain tanpa lelah," sambung Durant.

Irving sedikit lebih tinggi daripada Iverson yang berpostur 180 cm. Namun, kemampuannya mengelabui para pemain bertahan benar-benar membuat Durant terkesan.

"Saya tak pernah melihat seorang pun memblok layup Kyrie Irving. Dia hanya 188 cm. Saya respek terhadapnya, karena saya tahu seberapa besar usahanya untuk menjadi seperti sekarang," sambung Durant.

Video Populer

Foto Populer