Sukses


NBA Draft: Lonzo Ball Resmi Gabung LA Lakers

Bola.com, New York - Los Angeles (LA) Lakers mendapatkan pemain idaman mereka pada NBA Draft 2017. Lakers resmi memilih Lonzo Ball sebagai pemain anyar mereka.

Berada di posisi dua, Lakers sebenarnya bisa melakukan tukar pemain dengan point guard Kentucky, De Aaron Fox atau pemain Kansas, Josh Jackson. Namun, Lakers tampaknya lebih suka pemain asli Los Angeles yang sebelum main di UCLA.

Lakers sudah mengidamkan draft ini sejak lama. Mereka seperti sudah rindu dapatkan pemain lokal dengan kualitas mumpuni di NBA Draft 2017. Ball, pemuda asal Chino Hills ini diharapkan bisa kembali membawa Lakers ke kejayaan mereka.

Selain jadi pilihan tepat, Ball juga menjadi pemain paling prospektif pada NBA Draft musim ini selain Markelle Fultz yang sudah dipilih Philadelphia 76ers. Ball punya skill lengkap untuk sukses.

Di UCLA, dia jago memberi assist, tembakan tiga angka dan steal. Ayah Ball, Lavar Ball meyakini anaknya bisa membantu Lakers musim ini.

Dia bahkan yakin Ball bisa membawa Lakers ke playoffs NBA 2018. "Lonzo Ball bakal bawa Lakers ke playoffs di tahun pertamanya. Ini menyenangkan, tapi saya tahu ini bakal terjadi," katanya seperti dikutip bleacherreport. (Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit oleh Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer