Sukses


LeBron James Jadi Favorit Pemain Anyar LA Lakers

Bola.com, Los Angeles - Rekrutan anyar Los Angeles (LA) Lakers, Lonzo Ball, mengaku banyak memiliki pemain favorit di NBA. Namun, satu nama yang selalu membuatnya terkesan adalah forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.

"Tentu saja, saya memiliki pemain idola dan senang melihat mereka bermain. Seperti LeBron, Kobe, T-Mac, dan tentu saja pemain seperti Iverson. Akan tetapi, pemain favorit saya adalah LeBron," kata Lonzo Ball dalam petikan wawancara seperti dikutip situs resmi NBA, Jumat (23/6/2017).

Lonzo Ball direkrut pada NBA Draft, Jumat (23/6/2017) dari UCLA. Lakers sebenarnya bisa melakukan tukar pemain dengan Point Guard Kentucky, De Aaron Fox atau pemain Kansas, Josh Jackson. Namun, mereka lebih suka memanfaatkan pemain lokal seperti Lonzo Ball.

Pemain berusia 19 tahun itu diprediksi bakal menjadi aset berharga LA Lakers. Ketika masih di UCLA, Lonzo Ball terkenal sebagai pemain yang memiliki skil mumpuni dalam urusan assist dan tembakan tiga angka.

Lonzo Ball bercerita keahlian tersebut sudah didapatnya ketika masih berusia belia. Ketika itu, Lonzo Ball mendapatkan dukungan yang luar biasa dari sang ayah, Lavar Ball, untuk menjadi pebasket profesional di NBA.

"Saya belajar menembak ketika kelas tujuh. Ketika itu, ayah saya membungkuk di depan saya dan berkata "Kamu harus mulai memikirkan apa yang kamu inginkan," Ketika itu saya berkata 'Saya ingin bermain di NBA' Kemudian dia menjawab 'Bagus' Dan sejak saat itu saya mulai serius berlatih," kenang Lonzo Ball, yang sudah berlatih dengan Lakers sebelum NBA Draft.

Video Populer

Foto Populer