Sukses


Bosh Dilepas Heat, Lebron dan Wade Beri Penghormatan

Bola.com, Miami - LeBron James dan Dwyane Wade memberikan penghormatan khusus kepada Chris Bosh yang resmi dilepas Miami Heat, Selasa (5/7/2017) waktu setempat. James dan Wade merupakan rekan setim Bosh saat Heat menjuarai NBA pada 2012 dan 2013.

Bosh memperkuat Toronto Raptors selama tujuh musim sebelum bergabung dengan James dan Wade di Miami pada 2010. Trio pemain tersebut memimpin Heat lolos ke Final dalam empat musim beruntun, yang menghasilkan dua gelar juara.

Bosh kerap mengorbankan statistik individunya demi menopang permainan kedua rekan setimnya tersebut. Meski demikian, Bosh tetap berhasil masuk ke tim All Star. Namun, masalah pembekuan darah di salah satu paru-parunya menyudahi karier Bosh di Heat pada musim ini.

Tak heran, James dan Wade turut berbangga saat Miami Heat bakal memensiunkan jersey nomor 1 milik sang pemain sebagai bentuk penghormatan. Penghormatan disampaikan LeBron dan Wade melalui akun Twitter mereka.

 

"Kami akan selalu mengingat bagaimana Chris Bosh mengubah tim ini dan memimpin kami ke Final NBA sebanyak empat kami dan meraih dua gelar," kata Presiden Heat, Pat Riley.

"Tak diragukan lagi, Chris Bosh merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah tim ini," sambung Riley.

Video Populer

Foto Populer