Sukses


New York Knicks Punya Bos Baru

New York - New York Knicks resmi menunjuk Steve Mills sebagai presiden klub dan Scott Parry sebagai manajer umum baru mereka. Penunjukkan ini menandai era baru klub yang bermarkas di Madison Square Garden itu.

Mills sebelumnya menjabat sebagai manajer umum Knicks selam tiga musim, sedangkan kursi presiden ditempati Phil Jackson. Knicks belum lama ini memecat Jackson dan memilih mempromosikan Mills.

Adapun Perry sudah berpengalaman selama 17 tahun terlibat di NBA. Dia sebelumnya bekerja untuk Sacramento Kings dan Orlando Magic.

"Hari ini menandai perubahan budaya bagi organisasi kami di mana kami membangun kembali kebanggaan, etika kerja dan tanggung jawab yang hadir dengan bermain untuk Knicks dan mewakili New York," kata pemilik Knicks, James Dolan.

"Saya yakin Steve adalah orang yang tepat untuk mengambil peran ini, dan memastikan bahwa kita kembali ke salah satu tim elit NBA. Dia punya rencana ambisius yang berpusat pada pembangunan tim muda yang berfokus pada pengembangan pemain, komunikasi dan kerja sama tim," lanjut Dolan.

Mills, Perry dan pelatih kepala Jeff Hornacek akan membahas masa depan Knicks pada awal pekan depan di Madison Square Garden.

Salah satu topik utama bahasan ketiga orang tersebut adalah masa depan bintang New York Knicks, Knicks Carmelo Anthony. Eks pemain Denver Nuggets itu tengah dibidik oleh Houston Rockets.

Video Populer

Foto Populer