Sukses


Derrick Rose Merapat ke Milwaukee Bucks

Milwaukee - Mantan MVP NBA, [Derrick Rose](2995051 ""), dikabarkan akan bermain bersama Milwaukee Bucks pada kompetisi NBA 2017/2018. Dalam waktu dekat ini, Rose bakal bertemu dengan perwakilan Bucks. 

Selain Rajon Rondo, Rose termasuk salah satu point guard elite yang berstatus free agent pada musim panas ini. Kabarnya Rose diincar tiga klub yakni Bucks, Los Angeles Clippers dan Minnesota Timberwolves.

Di antara ketiga klub tersebut, Rose lebih tertarik bergabung dengan Bucks, demikian yang diberitakan ESPN. Kedua belah pihak dijadwalkan akan mengadakan pertemuan di Los Angeles dalam waktu dekat.

Pada musim lalu, pemain 28 tahun itu bermain untuk New York Knicks. Rose memiliki catatan rata-rata 18 poin, 4,4 assists dalam 64 laga NBA 2016/2017.

Kondisi fisik Rose yang sudah tiga kali menjalani operasi lutut membuatnya tak mampu kembali ke bentuk penampilan terbaiknya saat menjadi MVP tahun 2011 lalu.

Salah satu faktor Derrick Rose memprioritaskan Bucks karena sosok pelatih Jason Kidd. Rose ingin dilatih sang point guard legendaris itu.

Video Populer

Foto Populer