Sukses


Derrick Rose Diperebutkan 3 Klub

Los Angeles - Setelah Cleveland Cavaliers dan Milwaukee Bucks, kini giliran Los Angeles Lakers yang dikabarkan berminat memakai jasa poin guard, Derrick Rose

Rose saat ini berstatus free agent. Dia masih belum memutuskan klub mana yang akan dibela di NBA 2017/2018. Rose memilih mempertimbangkan dengan masak-masak setiap tawaran yang datang.

Seperti dilansir ESPN, Sabtu (22/7/2017), Rose sudah mengadakan pertemuan selama tiga jam dengan Lakers. Pertemuan berlangsung positif, namun belum ada kesepakatan yang dicapai.

Rose tidak akan menjadi starter jika bergabung dengan Lakers. Klub yang bermarkas di Staples Center itu akan mengandalkan rookie pilihan kedua Lonzo Ball. 

Di Lakers, Rose akan berperan sebagai pelapis sekaligus mentor bagi Ball. Lakers menyiapkan Ball sebagai calon bintang masa depan mereka.

Selain Rose, Lakers juga melirik beberapa point guard yang tengah berstatus free agent. Ada Ian Clark, Brandon Jennings, Ty Lawson, dan Deron Williams.

Lakers konon juga sudah bertemu dengan Clark, yang musim lalu membela Golden State Warriors. Tapi, sama seperti Derrick Rose, negosiasi dengan Clark baru tahap awal.

Video Populer

Foto Populer