10 Slam Dunk Terbaik pada Liga Musim Panas NBA 2017

Oleh Defri Saefullah pada 26 Jul 2017, 14:55 WIB
Diperbarui 26 Jul 2017, 14:55 WIB
Josh Jackson
Guard Phoenix Sun, Josh Jackson, masuk dalam salah satu slam dunk terbaik di NBA Summer League. (NBA.com)

Jakarta - Liga Musim Panas NBA 2017 telah memunculkan Los Angeles Lakers sebagai kampiun, pada 17 Juli. Lakers memenangi laga final kontra Portland Trail Blazers dengan skor 110-98.  

Dari sekian banyak  pertandingan, muncul aksi-aksi menarik dari para pemain pada Liga Musim Panas NBA. Kejuaraan ini merupakan turnamen musim panas yang dilaksanakan setelah NBA berakhir.

Tak semua pemain tampil di Liga Musim Panas NBA. Mereka yang berpartisipasi merupakan pemain-pemain yang baru di-draft dan juga pemain-pemain bebas agen. Aksi menarik yang selalu ditunggu di NBA tentunya aksi slam dunk.

Seperti dikutip NBA.com, ada 10 slam dunk terbaik pada Liga Musim Panas NBA, dimulai dari aksi Josh Jackson, pemain yang baru saja di-draft Phoenix Suns.

Dia melakukan aksi ciamik saat menghadapi LA Lakers. Setelah merebut bola, Jackson dengan mudah menyarangkan bola ke ring basket.

Ada juga aksi Damien Jones, Matt Costello, DeAndre' Bembry, Troy Williams, Wayne Selden, Sir'Dominic Pointer, Carrick Felix, Jaylen Brown, dan John Collins.

Silahkan simak 10 slam dunk terbaik pada Liga Musim Panas NBA 2017