Sukses


Anthony Davis: Pelicans Bosan Kalah Terus

Bola.com, New Orleans - Power forward New Orleans Pelicans, Anthony Davis, menyebut timnya lelah karena terus-menerus menelan kekalahan. Sang pemain pun menegaskan tim segera melakukan apapun demi tampil lebih baik pada NBA musim 2017-2018.

"Kami tak bisa menunggu sampai musim baru datang dan berusaha membuat keributan keras di Barat. Kami kini melakukan apapun, baik merekrut pemain, menjual atau membeli pemain, dan apapun untuk memastikan kami menjadi tim pemenang," kata Davis, seperti dilansir NBA.com, Rabu (26/7/2017).

"Sekarang kami punya petunjuk yang tepat untuk sukses. Sekarang, kami terlihat bagus di atas kertas. Jadi kami hanya perlu membuktikannya di lapangan," sambung Davis.

Pelicans butuh skema yang tepat, chemistry yang baik. dan skuat yang fit untuk bersaing di Wilayah Barat. Persaingan di Wilayah Barat cukup berat karena melibatkan juara NBA 2017, Golden State Warriors, juga tim kuat seperti Oklahoma City Thunder, dan San Antonio Spurs.

Davis optimistis kebangkitan Pelicans bisa terwujud pada musim depan. Dia telah membahas topik ini dengan mantan big man All Star, DeMarcus Cousins, dan juga merasa optimistis dengan perekrutan pemain veteran Rajon Rondo.

Menurut Davis, kehadiran Rondo bakal memperkuat pertahanan New Orleans Pelicans. Imbasnya, Jrue Holiday bakal lebih leluasa mengancam lawan dari area shooting guard.

Video Populer

Foto Populer