Sukses


Kyrie Irving Gabung Celtics, Cavs Dapatkan Isaiah Thomas

Bola.com, Ohio - Boston Celtics mengumumkan telah resmi melakukan trade dengan Cleveland Cavaliers untuk Kyrie Irving, Rabu (23/8/2017). Celtics menukar Irving dengan tiga pemain yakni Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Ante Zizic.

"Kyrie merupakan pencetak skor terbaik pada ajang NBA. Dia telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik yang berhasil mencapai final NBA dalam tiga tahun terakhir secara beruntun," ujar Presiden Celtics, Danny Ainge, dikutip dari NBA.com, Rabu (23/8/2017).

Irving bergabung dengan Cleveland Cavaliers pada 2011 melalui NBA draft. Pebasket berusia 25 tahun itu mencatatkan rata-rata 25,2 poin dan 4,7 assist. Irving juga menjadi tumpuan Cleveland Cavaliers untuk menuju NBA final 2017 dengan catatan 23,9 poin, 3,1 rebound, 4,7 assist dalam 52 gim.

Sementara Isaiah Thomas juga merupakan salah satu tulang punggung Celtics dengan catatan 24,7 poin, 2,7 rebound, dan 6,0 assist. Dengan catatan tersebut kepergian Kyrie Irving tampaknya tak akan terlalu berpengaruh untuk Cleveland Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer