Sukses


Damian Lillard Tak Ingin Ikuti Langkah Kevin Durant

Bola.com, Portland- Damian Lillard bersumpah tak akan mengambil jalan pintas demi mencapai kesuksesan di NBA. Point guard Portland Trail Blazers tersebut lebih memilih melewati jalan terjal ketimbang bergabung dengan tim yang berisikan pemain bintang.

Lillard direkrut Blazers pada 2012 melalui draft keenam. Ia berhasil membawa Blazers lolos ke babal playoff selama empat musim beruntun sekaligus menyabet gelar Rookie of the Year.

Tak seperti kebanyakan bintang muda NBA lain yang memilih untuk hengkang ke klub besar, Lillard bertekad untuk bisa menjadi juara bersama Blazers. Pebasket berusia 27 tahun itu tak ingin mengikuti jejak Kevin Durant yang bergabung dengan Golden State Warriors demi meraih gelar juara NBA.

"Saya tak akan melakukan hal itu. Bagi saya, tak ada kata bergabung dengan seseorang. Saya berkata seperti ini berdasarkan perasaan, bukan berarti saya menyalahkan mereka yang melakukan hal seperti itu, tapi saya hanya tidak akan pernah melakukannya," ujar Damian Lillard dikutip dari NBA.com, Jumat (22/9/2017).

Video Populer

Foto Populer