Sukses


Pramusim NBA: Houston Rockets Jaga Tren Tak Terkalahkan

Bola.com, Memphis - Houston Rockets menjaga rekor tak terkalahkan pada pramusim NBA setelah menundukkan Memphis Grizzlies 101-89 di FedExForum, Memphis, Rabu (11/10/2017) waktu setempat atau Kamis (12/10/2017) pagi WIB. Rockets mengantongi rekor 4-0. 

Meski Rockets tampil apik di pramusim, pelatih Mike D'Anthony belum sepenuhnya puas. Dia merasa sektor pertahanan masih perlu dibenahi. 

"Saya merasa kami bermain sangat keras, tapi tidak terlalu cantik. Kami tak bermain sangat baik," kata D'Antoni, seperti dilansir Chron. 

"Kami harus memperbaiki pertahanan. Kami punya pemain-pemain yang bisa bermain bertahan dengan bagus," imbuh dia. 

Grizzlies mengawali pertandingan dengan mengesankan, mencatat 61,1 persen tembakan berhasil, sehingga mampu unggul 10 poin. Rockets tak berdiam diri. Mereka tampil lebih agresif dan mengeliminasi kesalahan-kesalahan yang berhasil dimanfaatkan Grizzlies pada awal laga.

Setelah mencatat rata-rata 121,7 poin dalam tiga laga pertama pramusim, Rockets mencetak skor lebih rendah, terutama dari tembakan tiga angka. Namun, sang pelatih tak resah dengan situasi tersebut. 

"Ini pertandingan yang bagus bagi kami. Pada pertandingan yang lain, kami terus mencetak tiga poin. Tapi kali ini, kami dipaksa banyak bertahan, dan tidak terlalu banyak bisa melakukan tembakan. Saya rasa kami menggunakan energi dan intensitas kami," ujar D'Antoni mengenai penampilan Houston Rockets.  

Video Populer

Foto Populer