Sukses


Kevin Durant Merasa Takut Jika Memikirkan Giannis Antetokounmpo

Bola.com, Oakland - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, melontarkan pujian setinggi langit untuk rising star milik Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Durant mengklaim forward berjuluk The Greek Freak itu memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa.

"Menurut saya The Greek Freak sangat kuat. Seumur hidup saya belum pernah melihat pemain seperti dia. Dia mungkin saja menjadi pemain terbaik sepanjang masa jika dia memang benar-benar menginginkannya. Memikirkannya saja sudah terasa menyeramkan," kata Durant dalam sesi tanya jawab di saluran Youtube-nya, Jumat (13/10/2017).

Durant bukan baru kali ini menyanjung Antetokounmpo. Dia sebelumnya pernah menyebut NBA Most Improved Player 2017 itu berpeluang besar menjadi MVP NBA suatu hari nanti.

"Dia sejauh ini merupakan pemain favorit saya," ujar Durant yang memenangi penghargaan MVP NBA pada 2014 saat masih berkostum Oklahoma City Thunder.

Antetokounmpo menikmati musim terbaik sepanjang karier di NBA pada musim lalu. Pemain asal Yunani berusia 22 tahun itu memimpin seluruh kategori statistik untuk timnya dengan mencatat rataan 22,9 poin, 8,8 rebound, 5,4 assist, 1,9 block, dan 1,6 steal.

Giannis Antetokounmpo menjadi pemain kelima sepanjang sejarah NBA dan yang pertama sejak LeBron James pada 2008/2009 yang memimpin timnya dalam rataan poin, rebound, assist, steal, dan block.

Video Populer

Foto Populer