Sukses


Prastawa dan Augie Meriahkan Nonton Bareng NBA di Kanisius

Bola.com, Jakarta - Dua tokoh basket nasional, Augie Fantinus dan Andakara Prastawa Dhyaksa , ikut meramaikan acara nonton bareng pertandingan NBA yang mempertemukan San Antonio Spurs menghadapi Minnesotta Timberwolves di Kolese Kanisius, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Spurs dengan skor 107-99. LaMarcus Aldridge menjadi bintang kemenangan Spurs dengan sumbangan 25 poin dan 10 rebound.

Menurut Augie, adanya acara nonton bareng NBA di sekolah bisa meningkatkan animo generasi muda Indonesia untuk semakin mengenal dan mencintai basket. Mantan manajer tim nasional basket putri itu juga menyebut hadirnya kembali NBA di Indonesia bisa menjadi inspirasi bagi pebasket muda di Tanah Air.

"Tak bisa dipungkiri NBA merupakan kiblat dari olahraga basket. Tentu banyak hal mulai dari teknik, cara komunikasi, hingga kerja sama tim yang bisa mereka pelajari dari NBA," ujar Augie kepada Bola.com, Kamis (19/10/2017).

Senada dengan Augie, Prastawa juga menyebut adanya kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia tentu bakal banyak memberi dampak positif. Point guard Aspac Jakarta tersebut mengaku kerap mendapat motivasi untuk tampil lebih baik setelah menyaksikan pertandingan NBA.

"Saya sejak kecil sudah melihat bagaimana Michael Jordan, Kobe Bryant dan bintang NBA lain bermain di lapangan. Apa yang saya dapat saat ini pastinya tak lepas dari bagiamana saya melihat pemain NBA saat di lapangan," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer