VIDEO: Antusias Penggemar Basket yang Semakin Mudah Nonton NBA

VIDEO: Antusias Penggemar Basket yang Semakin Mudah Nonton NBA

- Pertandingan-pertandingan NBA musim 2017-2018 kini mudah ditonton di Indonesia karena kehadiran O Channel, Vidio.com, dan Bola.com yang menyiarkannya. Respons positif juga langsung diberikan oleh beberapa penggemar basket, salah satunya aktor dan presenter Augie Fantinus.

"Tak bisa dipungkiri NBA merupakan kiblat dari olahraga basket. Tentu banyak hal mulai dari teknik, cara komunikasi, hingga kerja sama tim yang bisa mereka pelajari dari NBA," ujar Augie kepada Bola.com, Kamis (19/10/2017).

Senada dengan Augie, pebasket nasional Andakara Prastawa Dhyaksa juga menyebut adanya kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia tentu bakal banyak memberi dampak positif. Point guard Aspac Jakarta tersebut mengaku kerap mendapat motivasi untuk tampil lebih baik setelah menyaksikan pertandingan NBA.

"Saya sejak kecil sudah melihat bagaimana Michael Jordan, Kobe Bryant dan bintang NBA lain bermain di lapangan. Apa yang saya dapat saat ini pastinya tak lepas dari bagiamana saya melihat pemain NBA saat di lapangan," kata Prastawa.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 October 2017, 20:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights