Sukses


LeBron James Cetak 34 Poin, Cavaliers Tekuk Bulls

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers meraih kemenangan ketiga pada musim reguler NBA 2017-2018 setelah mengalahkan Chicago Bulls 119-112 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (24/10/2017) atau Rabu (25/10/2017) WIB. LeBron James menjadi pahlawan Cavaliers dengan mencatat dobel-dobel 34 poin dan 13 assist.

James total sudah mencetak dobel-dobel minimal 30 poin dan 12 assist sebanyak 25 kali sepanjang karier. Jumlah itu merupakan yang terbanyak di antara pemain aktif lain di NBA.

Pelatih Tyronn Lue pada laga ini memainkan James sebagai point guard, bukan di posisi forward. James mengisi peran Derrick Rose yang absen karena cedera pergelangan kaki kiri.

Laga ini sekaligus menandai penampilan ke-771 James bersama Cavaliers. James menyamai rekor Zydrunas Ilgauskas sebagai pemain yang paling banyak tampil untuk Cavaliers.

Kevin Love juga membuat dobel-dobel dengan 20 poin dan 12 rebound. Jeff Green menambah 16 poin dan Dwyane Wade menyumbang 11 poin. Green dan Wade sama-sama bermain dari bangku cadangan. Wade menjadi pemain cadangan setelah tampil kurang memuaskan pada tiga laga awal sebagai starter.

Justin Holiday memimpin Bulls dengan 25 poin. Rookie Lauri Markkanen mencetak 19 poin, termasuk memasukkan lima lemparan tiga angka. Markkanen menjadi rookie pertama sepanjang sejarah NBA yang melesakkan 10 tembakan tiga angka pada tiga gim pertama dalam karier.

Bulls tampil tajam dari luar garis perimeter dengan memasukkan 17 dari 33 usaha tembakan tiga angka (51,5 persen). Sementara itu, persentase tembakan tiga angka masuk Cavaliers hanya 42,1 persen (16-38).

Kay Felder mencetak 13 poin untuk Bulls, semua pada first half. Felder dilepas Cavaliers bersama Richard Jefferson ke Atlanta Hawks sebelum musim ini bergulir. Keduanya lalu dilepas Hawks dan Felder dikontrak Bulls.

Bulls sempat unggul hingga 14 poin pada kuarter pertama. Cavaliers baru memimpin pada kuarter ketiga.

Kemenangan ini membuat Cleveland Cavaliers memutus rentetan lima kekalahan beruntun dari Chicago Bulls. Sebaliknya, hasil minor ini menandai kekalahan ketiga Bulls pada NBA 2017-2018. Bulls belum pernah menang dari tiga pertandingan.

Video Populer

Foto Populer