Sukses


Anthony Davis Cedera, Pelicans Tak Kuasa Bendung Blazers

New Orleans - New Orleans Pelicans takluk 103-113 saat meladeni Portland Trail Blazers, Selasa (25/10/2017) malam waktu setempat atau Rabu (25/10/2017) pagi WIB. Kekalahan tersebut terasa semakin pahit bagi Pelicans karena pemain andalan mereka, Anthony Davis, terkena cedera lutut.  

Davis cuma bisa bermain lima menit pada laga ini. Menurut laporan beberapa media lokal, Davis mendapat cedera tersebut saat latihan sebelum pertandingan, tapi memutuskan tetap bermain.  

Namun saat pertandingan, lutut Davis dua kali mengalami benturan. Dia masih bisa melanjutkan laga saat bertabrakan dengan Maurice Harkless. Peraih MVP NBA All-Star 2017 itu akhirnya menyerah dan tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah berbenturan dengan pemain Blazers, Damian Lillard.

Davis dijadwalkan harus menjalani pemeriksaan MRI. Jika cedera Davis parah dan harus absen lama maka menjadi kerugian besar bagi Pelicans. Davis tengah dalam bentuk permainan terbaik pada awal musim ini.

Tanpa Davis, Pelicans tak kuasa menahan Blazers. Sebenarnya Pelicans sempat memberikan perlawanan sengit. Namun akhirnya Pelicans harus mengakui keunggulan tuan rumah karena dengan keluarnya Davis hanya bertumpu pada DeMarcus Cousins.

Cousins memang mampu tampil gemilang. Eks pemain Sacramento Kings itu membuat 39 angka dan 13 rebound. Namun distribusi poin di Pelicans hanya bertumpu pada dirinya. Selain Cousins, hanya ada dua pemain Pelicans yang membuat angka dua digit.

Sedangkan sumbangsih poin para pemain Blazers merata. Ada lima pemain Blazers yang membuat poin dua digit.

Bintang Blazers Lillard sebenarnya tampil buruk di laga ini dengan cuma mencetak 13 angka dan membuat enam turn over. Hanya tiga tembakan Lillard yang masuk dari 16 percobaan.

Performa buruk Lillard tertolong oleh dua pemain cadangan Evan Turner dan Ed Davis yang main bagus. Keduanya total menghasilkan 25 angka pada pertandingan lawan New Orleans Pelicans tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer