Sukses


Bucks Vs Celtics: Ajang Pembuktikan Irving dan Giannis

Bola.com, Jakarta - Duel dua kekuatan besar Wilayah Timur NBA bakal tersaji di Bradley Center, Jumat (27/10/2017), yang mempertemukan Milwaukee Bucks dengan Boston Celtics. Kedua tim tersebut menyambut pertandingan dengan modal yang sama kuat.

Meski bertandang ke markas Bucks, Celtics mengusung misi meraih kemenangan ketiga secara beruntun pada musim ini. Tim besutan Dennis Schroder tersebut memiliki modal meyakinkan setelah menumbangkan New York Knicks dengan skor mencolok 110-89.

Di sisi lain, Bucks memiliki modal lebih meyakinkan dengan raihan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir, sementara Celtics baru dua kali menjadi pemenang.

Selain duel panas yang bakal tersaji di antara kedua tim, mata penggila NBA bakal tertuju kepada dua sosok yakni Giannis Antetokounmpo dan Kyrie Irving menjadi motor bagi Bucks dan Celtics.

Giannis tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mematahkan rekor milik legenda basket Kareem Abdul-Jabbar pada pertandingan Selasa (24/10/2017) pagi WIB. Pebasket asal Yunani itu menorehkan rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak skor sepanjang sejarah Bucks setelah empat laga awal dengan 147 angka.

Giannis juga unggul dalam hal mencetak poin atas Irving pada awal musim ini. Irving hanya memiliki rataan 20 poin sementara Giannis menorehkan 36,8 poin per gim.

Celtics masih tak akan diperkuat Goydon Hayward yang menderita cedera ketika bertandang ke markas Bucks. Namun, peraih 17 titel juara NBA tersebut bisa menambal lubang yang ditinggalkan Haywar dengan mengandalkan Jayson Tatum dan Al Horford.

Sementara Bucks masih memiliki beberapa senjata rahasia seandainya Giannis berhasil dibungkam permainannya oleh Boston Celtics. Tim asuhan Jason Kidd masih memiliki Malcolm Brogdon, Khris Middleton, dan Tony Snell yang memiliki rataan di atas 10 poin dalam lima pertandingan terakir.

Video Populer

Foto Populer