Sukses


Terbilang Bau Kencur, Ben Simmons Sudah Berani Bidik MVP NBA

Philadelphia - Penggawa Philadelphia 76ers, Ben Simmons, memang terbilang anak baru pada ajang NBA. Namun, itu tak membuatnya ciut untuk mematok target tinggi. 

Musim 2017-18 menjadi yang kedua buat Simmons pada ajang NBA. Meski baru dua musim, dia  sudah mengincar penghargaan individu tertinggi, yaitu Most Valuable Player NBA. 

"Saya berjuang sejak kecil untuk masuk NBA dan momen tersebut sudah tiba. Maka saya ingin memaksimalkan kesempatan dan berusaha menjadi yang terbaik," kata Simmons seperti dilansir Express.

"Saya ingin menghadapi pemain terbaik dan bersaing. Saya mau melawan yang terbaik sekaligus menjadi yang terbaik. Asalkan bekerja keras, langit adalah batasnya," sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

Terkena cedera sehingga melewatkan kampanye debut musim lalu, Simmons memulai karier dengan impresif. Dia rata-rata mencatat double-double pada lima pertandingan awal 2017-2018.

Lulusan Montverde Academy itu merupakan bagian tim muda 76ers. Bersama Joel Embiid, Markelle Fultz, dan Dario Saric, Ben Simmons diharapkan bisa membawa Philadelphia 76ers berusaha memperbaiki rapor dan mengincar tempat play-off pada ajang NBA 2017-18.

Video Populer

Foto Populer