Sukses


Timberwolves Bangkit dengan Kalahkan Thunder

Minnesota - Minnesota Timberwolves kembali mengalahkan Oklahoma City Thunder pada pertemuan kedua musim ini, Sabtu (28/10/2017) pagi WIB. Kemenangan ini juga jadi momen kebangkitan Wolves setelah menelan dua kekalahan beruntun. 

Butler absen membela Timberwolves dua kali akibat sakit. Tanpa Butler, pasukan Tom Thibodeau kalah dari Indiana Pacers dan Detroit Pistons. 

Pertemuan kedua Timberwolves dengan Thunder kembali berlangsung sengit sejak awal. Total ada 31 kali pergantian tim yang memimpin dan 15 kali skor sama kuat.

Thunder merebut kuarter pertama 33-26 berkat penampilan apik Paul George. Di kuarter kedua, Timberwolves bangkit. Dimotori center Karl Anthony Towns, Timberwolves bisa menyamakan kedudukan 59-59 saat turun minum.

Timberwolves melanjutkan momentum kebangkitan pada kuarter kutiga. Mereka berhasil berbalik unggul setengah bola saat memasuki kuarter empat.

Pertandingan berlangsung makin sengit pada kuarter empat. Dalam kondisi genting, Butler muncul sebagai pahlawan. Dia membuat enam poin penting di tiga menit akhir.

Thunder punya peluang memaksakan over time setelah Jeff Teague cuma memasukkan satu dari dua lemparan bebas. Sayangnya tembakan tiga angka Carmelo Anthony meleset dari sasaran sehingga Timberwolves menang dengan selisih satu setengah bola

Towns menjadi bintang kemenangan Timberwolves. Dia membuat double-double dahsyat dengan 33 poin dan 19 rebound. Butler menyusul dengan sumbangsih 25 angka.

Sementara Westbrook memimpin perolehan poin Thunder dengan 27 angka, sembilan assists, dan delapan rebound. Anthony dan George finis dengan 23 angka.

Kemenangan ini membuat Minnesota Timberwolves memperbaiki rekor mereka menjadi 3-3 pada NBA 2017-2018. Sedangkan Thunder dua kali menang dan tiga kali kalah. Awal pekan ini Thunder juga dikalahkan Timberwolves lewat pertarungan super dramatis.

Video Populer

Foto Populer