Sukses


NBA: Ukir Rekor, Pelicans Bikin Cavaliers Merana

Bola.com, New Orleans - New Orleans Pelicans mengukir sejarah saat meladeni Cleveland Cavaliers, Sabtu (28/10/2017) malam waktu setempat atau Minggu (29/10/2017) pagi WIB. Tiga pemain Pelicans masing-masing mencetak 29 poin atau lebih saat menang telak 123-101 atas Cavs di Smoothie King Center.

DeMarcus Cousins menjadi pemain terproduktif Pelicans dengan torehan 29 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Ini merupakan triple double pertama Cousins sejak berlabuh ke New Orleans.

Anthony Davis, yang absen pada laga Sacramento Kings karena cedera lutut, juga tampil produktif. Dia menyumbangka 30 poin dan 14 rebound

Jrue Holiday menjadi pemain ketiga yang mencetak 29 poin, ditambag dengan tujuh assist. E'Twaun Moore berkontribusi dengan raihan 24 poin, yang sama dengan rekor terbaiknya sepanjang berkarier di NBA. 

Kevin Love motor serangan Cavaliers dengan 26 poin dan 11 rebound, sedangkan LeBron James menambahkan 18 poin, lima rebound, dan delapan assist. Namun, sumbangsih mereka tak mampu menghindarkan Cavaliers dari kekalahan. 

Kekalahan Cavs tak lepas dari absennya Derrick Rose. Dia hanya bisa duduk menonton pertandingan karena mengalami cedera engkel kiri. 

Dalam empat pertandingan tanpa Rose, barisan pertahanan Cavaliers rapuh. Mereka seperti kesulitan bertahan dan kalah tiga kali dalam empat laga terakhir, termasuk kegagalan dari Pelicans. 

Di sisi lain, Pelicans justru sedang mencatat tren positif. Kemenangan kontra Cleveland Cavaliers merupakan yang ketiga dalam empat laga terakhir musim ini. 

Video Populer

Foto Populer