Sukses


Porzingis Pimpin Knicks Permalukan Cavaliers

Bola.com, Cleveland - New York Knicks membuat kejutan dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 114-95 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Minggu (29/10/2017) atau Senin (30/10/2017) WIB. Big man Kristaps Porzingis kembali menjadi mesin pencetak angka Knicks.

Porzingis mencatat dobel-dobel dengan 32 poin dan 12 rebound. Pebasket asal Latvia itu mengukir rekor sebagai pemain pertama sepanjang sejarah Knicks yang mencetak 30 poin atau lebih dalam empat dari lima laga awal musim.

Tim Hardaway Jr. menjadi pencetak angka terbanyak Knicks pada laga ini dengan 34 poin plus delapan assist dan empat rebound. Hardaway memenangi duel melawan bintang Cavaliers, LeBron James, dengan memasukkan 11 dari 19 tembakan, termasuk lima tembakan tiga angka.

James hanya mengemas 16 poin pada laga ini. Kevin Love memimpin Cavaliers dengan 22 poin. Derrick Rose yang kembali bermain setelah absen empat laga karena cedera pergelangan kaki kiri mencetak 15 poin.

Cavaliers unggul 13-10 pada awal kuarter pertama. Namun, produktivitas Hardaway membawa Knicks balik memimpin 29-19 menuju kuarter kedua.

Cavaliers sempat menyamakan skor menjadi 49-49 pada pengujung kuarter kedua, tapi Knicks bisa kembali menjauh. Tambahan tujuh angka beruntun membuat Knicks memimpin 62-54 saat halftime.

Kuarter ketiga mutlak menjadi milik Knicks. Tim tamu bahkan sempat unggul hingga 17 poin. Cavaliers berusaha memangkas keunggulan Knicks pada kuarter keempat. Namun, selisih poin yang sudah terlalu jauh membuat usaha James dkk. tak membuahkan hasil.

New York Knicks memberikan Cleveland Cavaliers kekalahan keempat dari lima gim terakhir. Kemenangan ini sekaligus membuat Knicks memutus rentetan 10 kekalahan dari Cavaliers sejak 30 Oktober 2014.

Video Populer

Foto Populer